Bupati Labuhanbatu, Silaturahmi Dengan Jama’ah Mesjid Al-Ikhlas Aek Siranda

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT saat menyampaikan arahannya pada acara silaturahmi dan tatap muka dengan tokoh masyarakat, para ulama dan masyarakat jama’ah Masjid Al Ikhlas Aek Siranda Rantauprapat.

Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT setiap hari jum’at selalu bersilaturrahmi dan bertatap muka dengan para ulama, tokoh masyarakat dan masyarakat para jema’ah masjid yang dikunjungi dari masjid yang satu ke masjid yang lain untuk melaksanakan sholat jum’at berjama’ah dan melihat serta mendengar keluhan dan keingin masyarakat setempat.

Seperti halnya pada hari ini, Jum’at (27/9/2019) Siang, Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT didamping Camat Rantau Utara Andrea Nuzul Manik S.STP dan Ketua FKUB Labuhanbatu H Khoirul Dalimunthe mengunjungi dan melaksanakan shalat jum’at di Masjid Al Ikhlas Jalan Aek Siranda Rantauprapat.

Usai melaksanakan shalat jum’at, Bupati Labuhanbatu bersilaturahmi dan bertatap muka dengan tokoh masyarakat, alim ulama dan masyarakat jama’ah Masjid Al-Ikhlas Aek Siranda. Dalam tatap muka dan silaturahmi tersebut, Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menyampaikan berbagai program pembangunan, baik di bidang Kesehatan, Pendidikan dan Ekonomi Kemasyarakat yang akan dan sedang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Salah satu program yang disampaikan itu ialah mengenai bantuan dana pendidikan atau beasiswa untuk anak-anak Labuhanbatu, baik yang akan masuk kuliah di Perguruan Tinggi Negeri (PTN), maupun yang telah masuk Perguruan Tinggi Negeri/Swasta berdasarkan IPK dan bantuan dana pendidikan untuk Mahasiswa Kurang Mampu serta yang kuliah ke Al Azhar Kairo Mesir.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Labuhanbatu juga akan berupaya memenuhi keinginan masyarakat setempat untuk membangun parit guna kelancaran pembuangan air sehingga tidak menimbulkan banjir dikala hujan deras datang. Berita Labuhanbatu, Tim

- Advertisement -

Berita Terkini