Gubsu Edy Rahmayadi, Konsep Pembangunan Ala Kue Martabak

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Era Edy Rahmayadi yang kini sangat jumawa menunjukkan kehebatannya sebagai Gubernur Sumatera Utara, ternyata sangat rentan menimbulkan efek kegagalan dan berpotensi membuat masyarakat Sumut menyimpan dendam dan menimbulkan kerugian yang mendalam.

Perihal ini dikemukakan salah seorang Tokoh Muda Melayu Ismail Marzuki kepada MUDANEWS.COM, Senin (23/09/2019) di Medan.

“Konsep pembangunan Pak Edy sebagai Gubsu, tak ubahnya kue martabak. Lain di luar, lain pula di dalam. Sehingga segala ucapan dan perilaku tak sesuai di hati dengan di mulut,” ucap Ismail.

Seperti halnya PPDB Online yang gagal, sehingga menyebabkan anak-anak pesisir yang Notabene banyak orang-orang Melayu, tidak bisa sekolah di SMA / SMK Negeri.

“Padahal diberbagai kesempatan, Pak Edy mengaku orang melayu dan paling melayu dari suku melayu sendiri. Walau sesungguhnya dia bukan berasal dari suku melayu, namun jika sudah mengaku orang melayu, seharusnya sektor strategis untuk kebangkitan suku ataupun puak melayu, harus benar-benar diperhatikannya,” ujar Ismail.

Namun pada kenyataannya, menurut pantauan Ismail, di tingkat SKPD-SKPD di jajaran Pemprov Sumut, tidak ada orang-orang Melayu mendapatkan strategis.

Belum lagi kepedulian untuk membangun infrastruktur yang menunjang PAD seperti di Langkat khususnya Jalan Propinsi Binjai – Bukit Lawang, yang dijanjikan dibenahi, hanya tinggal janji.

“Sebagai perbandingan, Gubernur Raja Inal bisa membangun Sipirok, T Erry konkrit membangun Serdang Bedagai, namun Gubernur Edy yang katanya lahir di Langkat, tidak mampu membangun kampung halamannya,” sesal Ismail merupakan putra kelahiran Bingai, Wampu, Langkat.

Ismail berharap, seluruh elemen masyarakat Sumut agar lebih kritis untuk mencermati dan lebih cerdas mengkritisi kepemimpinan Edy Rahmayadi tersebut, untuk lebih bermanfaat dan bukan malah mendatangkan derita. Berita Medan, Team

- Advertisement -

Berita Terkini