Festival Dangdut Paluta, Dimenangkan Petarung dari Luar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Padang Lawas Utara – Pada pagelaran Paluta Music Brotherhood (PMB) di lapangan RCM Paluta Gunung Tua, Sumatera Utara, berlangsung 2 hari yaitu dimulai Sabtu (21/9/2019) dan berakhir Minggu (22/9/2019).

Festival dangdut yang diprakarsai oleh Paluta Music Brotherhood diikuti kurang lebih 200 peserta untuk memperebutkan Piala PMB , acara ini banyak juga diikuti peserta dari luar Kabupaten Padang Lawas Utara.

Di penghujung acara ini, finalis yang mendapatkan juara 1 umum. Diraih Azril Aswad Harahap. Yang merupakan finalis asal Temu Tua Kelurahan Kota Pinang Kecamatan Kota Pinang Labuhanbatu Selatan merupakan peserta dari luar kabupaten Padang Lawas Utara.

Dalam sambutannya Azril mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya buat Paluta Music Brotherhood (PMB) atas terselenggaranya acara vestipal ini. Sebab dalam moment seperti ini pegiat seni dapat menyalurkan bakatnya.

Harapan Warga Kota Pinang salah satunya Bakti Lubis ditempat terpisah menjelaskan, Azril merupakan aset Labusel untuk penyanyi dangdut, sehingga untuk itu kita harus memberikan apresiasi kepadanya semoga dapat mengikuti pertandingan pestival dangdut ditingkat Nasional. Berita Padang Lawas Utara, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini