Yonif Raider 323/Buaya Putih Kostrad: Kami Ada Karena Kamu Ada

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – “Kami Ada Karena Kamu Ada” Semboyan itu lekat di seluruh anggota Yonif Raider 323/Buaya Putih Kostrad, kapan pun rakyat membutuhkan anggota Raider harus selalu siap.

Kata bukan hanya sekedar kata, dan kalimat itu di buktikan saat ini anggota Raider 323/Buaya Putih Kostrad, bahu membahu dengan warga di Dusun Cipariuk, Desa Neglasari, Kota Banjar, Jawa Barat, melaksanakan karya bakti swadaya masarakat giat pengaspalan Jalan Kampung, yang ada diwilayah Desa tersebut.

Dipimpin langsung oleh Pasi Intel Lettu Infanteri Muhammad Fikri ST Han, sebanyak 30 orang anggota Yonif Raider 323/Buaya Putih Kostrad, bersama warga di Dusun Cipariuk, tanpa kenal lelah bahu membahu melaksanakan proses pengaspalan, dari mulai pembersihan jalan, mengangkat batu, dan lain sebagainya dengan penuh canda tawa penuh keakraban.

Yonif Raider 323/Buaya Putih Kostrad: Kami Ada Karena Kamu Ada
Anggota Yonif Raider 323/Buaya Putih Kostrad saat bergotong royong

Atas partisipasi anggota Yonif Raider membantu warga masyarakt di Dusun Cipariuk melaksanakan kegiatan kerja bakti, PLT Kepala Desa Neglasari, Asep, mengucapkan banyak banyak terimakasih, dan kedepannya beliau mengharapkan sinergitas antara anggota Bataliyon Raider 323/BP Kostrad, dengan warga masarakat agar semakin padu, dan solid, sesuai dengan semboyan “DARI RAKYAT, OLEH RAKYAT, UNTUK RAKYAT”.

“Tugas anggota TNI bukan hanya perang, tetapi di saat negara aman tentara wajib mengayomi masyarakat, yang salah satunya melaksanakan kegiatan gotong royong dengan warga masyarakat, apapun itu pengerjaannya yang penting positif, dan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat,” tandasnya Mayor Infanteri Afriandy Bayu Laksono, sebagai Danyonif Raider 323/Buaya Putih Kostrad. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini