Presiden RI ke 3, Polres Banjar Salat Gaib dan Doa Bersama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Presiden ke-3 RI, Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie, meninggal dunia di Jakarta pada Rabu (11/09/2019) kemarin. Kepergian BJ Habibie, menyisakan duka mendalam bagi seluruh rakyat Indonesia.

Dalam hal ini warga masyarakat diwilayah Kota Banjar, Jawa Barat pun, sangat merasa kehilangan sebagai salah satu tokoh Bangsa, dan sebagai mantan Presiden Republik Indonesia ke-3 tersebut.

Untuk itu sebagai suatu penghormatan terkahir keluarga besar Polres Banjar, Polda Jabar, selain mengibarkan bendera setengah tiang, Anggota Polres Banjar, juga melaksanakan Salat Gaib dan Do’a Bersama, dikhususkan untuk mantan Presiden RI ke-3 Almarhum BJ Habibie.

Sebagai Imam Salat Gaib, dan Do’a Bersama dipimpin oleh Ketua FKUB Kota Banjar, KH., Iskandar Efendi, dengan diikuti oleh Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., dan seluruh PJU dan personil dilingkungan Polres Banjar, Kamis (12/09/2019).

Serangkaian Do’a pun di panjatkan, diberikan oleh jajaran Polres Banjar, untuk mantan Presiden ke-3 RI Almarhum BJ Habibie, sebagai salah satu bentuk penghormatan terhadap BJ Habibie, yang banyak berjasa bagi Bangsa, dan Negara Indonesia.

“Shalat Ghoib ini sebagai bentuk penghormatan kami, keluarga besar Polres Banjar, kepada beliau BJ Habibie. Beliau adalah sosok tokoh Nasional yang karismatik, dan menjadi panutan bagi kita,” kata Kapolres Banjar.

Kapolres Banjar, menambahkan dari sosok BJ Habibie, banyak hal yang bisa dijadikan panutan. Beliau bukan hanya sosok pemimpin yang karismatik, namun juga sosok suami yang romantis, dan bertanggung jawab. Kisah cinta BJ Habibie, dan sang istri pernah dijadikan sebuah film berjudul Ainun, dan Habibie. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini