Polres Banjar, Adakan Pawai Tarhib Sambut Tahun Baru Islam

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM Banjar – Pawai Tarhib di Kota Banjar, diramaikan oleh Personil Polisi Bersorban dari Jajaran Polres Banjar, Polda Jabar, Tahun Baru Islam 1441 Hijriah, di Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (04/09/2019).

Warga Kota Banjar, pun dari berbagai kalangan juga ikut meramaikan pawai tersebut.

Umat muslim dari berbagai Pesantren yang ada diwilayah Kota Banjar, ini mulai memenuhi jalanan yang dipusatkan di Alun-Alun Kota Banjar.

Peserta pawai yang menggunakan sepeda motor, dan mobil diberangkatkan oleh Sekda Kota Banjar, H Ade Setiana.

Peserta pawai berkeliling wilayah Kota Banjar, start di mulai dari Alun-alun – Taman Kota – Jalan Husein Kartatasmita – Pamongkoran – Tanjungsukur – Rancakole – Langkap Lancar – Alun-alun Langensari – Dobo – Pasar Banjar, dan Finish Alun-Alun Kota Banjar.

Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana S.I.K, mengatakan bahwa Personil Polisi bersorban dari Jajaran Polres Banjar, Polda Jabar, ikut dalam pawai untuk memeriahkan sekaligus melakukan kegiatan pengamanan, dan pengawalan.

Polres Banjar, Adakan Pawai Tarhib Sambut Tahun Baru Islam
Polisi Bersorban Polres Banjar

“Polisi bersorban tergabung dari Personil Sat Lantas, dan Sat Sabhara, dan ini merupakan salah satu cara partisipasi Polres Banjar, dalam memeriahkan Tahun Baru Islam 1441 Hijriah Tahun 2019,” ujar Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana S.I.K.

“Ini merupakan tugas pokok kami Kepolisian Polres Banjar, dalam pelayanan, dan tentunya untuk membantu kegiatan masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusip,” tambahnya.

Polres Banjar, Adakan Pawai Tarhib Sambut Tahun Baru Islam
Jajaran Personel Polres Banjar

“Saya berharap Tahun Baru Islam 1 Muharram tahun ini dapat membuat khususnya Kota Banjar, dan umunya Indonesia, menjadi lebih religius, dan lebih bersatu, dalam pembangunan ke arah yang lebih baik lagi,” tandas, Sekda Kota Banjar, Ade Setiana. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini