UAS Ke Siantar, ILAJ : Semua Pihak Harus Sambut Dengan Damai & Gembira

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematang Siantar – Kota Pematangsiantar merupakan kota toleransi dan terbuka oleh semua golongan, sehingga masyarakat Siantar tidak boleh terprovokasi dengan isu-isu sara yang selama ini telah viral di media sosial, Rabu, (21/08/2019).

“Ketua Institute Law And Justice (ILAJ) mengharapkan semua masyarakat Siantar harus menyambut kedatangan Ustad Abdul Somad dengan damai dan gembira,” sebut Fawer Full Fander Sihite.

Dikabarkan kedatangan beliau di tanggal 26 Agustus 2019 ini, kedatangan ini juga kita harapkan kepada panitia agar tetap menyampaikan kondisi Kota Pematang Siantar yang penduduknya homogen dan toleransi.

“Agar muatan-muatan ceramahnya juga nanti bisa saling menyejukkan semua golongan, agar terciptanya kedamaian dan kekondusifan ditengah masyarakat,” terang Mantan Ketua Gerakan Mahasiswa Kristen Cabang Pematang Siantar-Simalungun Indonesia ini.

Kita tau Ustad Abdul Somad saat ini beberapa ceramahnya mengalami kontroversi ditengah masyarakat, namun tidak ada alasan bagi masyarakat Siantar untuk menolak kedatangannya, siapapun harus tetap kita terima yang datang untuk kebaikan ke Kota toleransi ini.

Penuh dengan ke yakinan juga Ustad Abdul Somad sudah tau bagaimana kondisi Kota Siantar, dan beliau juga bukan pertama kali ke Siantar, oleh karena itu marilah kita bersama-sama menyambut kedatangan beliau dengan damai dan gembira.

“Kami juga dari Institute Law And Justice akan turut serta mengawal kedatangan Ustad Abdul Somad nantinya setelah beliau tiba di Kota Siantar,” tutup Alumni Pascasarja UKDW Yogyakarta itu. Berita Pematang Siantar, Red

- Advertisement -

Berita Terkini