Usai Libur Idul Fitri, Plt Bupati Labuhanbatu Kunjungi Pasien di Rumah Sakit

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Setelah memimpin upacara apel gabungan kelompok I, II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang berlangsung di Halaman Diklat BKPP, Senin (10/6/2019) pagi dan dihari kerja pertama pasca libur bersama idul fitri 1440 H, Plt Bupati Labuhanbatu menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi dan mengunjungi para pasien yang berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat.

Dalam kunjungan tersebut Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe terlihat didampingi langsung oleh Direktur RSUD Rantauprapat Dr H Syafril R.M Harahap, Sp.B serta Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Hamzah Syahbani Nasution serta sejumlah wartawan media cetak dan media online.

Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe saat mengunjungi para pasien dari ruangan ke ruangan tersebut senantiasa menyapa para pasien dan selalu menanyakan kondisi kesehatan mereka saat di rawat di rumah sakit.

Andi Suhaimi Dalimunthe yang sangat perhatian dengan keadaan atau kondisi para pasien di Rumah Sakit Umum Daerah milik Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ini acap kali mendengarkan langsung keluhan dari para pasien yang dikunjunginya.

Setelah mendengarkan keluhan-keluhan dari pasien itu, Plt Bupati Labuhanbatu selalu memberikan motivasi agar para pasien tetap bersemangat demi kepulihan dan kesembuhan sehingga dapat kembali berkumpul bersama keluarga dirumah.

Disisi lain Plt. Bupati Labuhanbatu juga memberikan petunjuk dan arahan kepada para tenaga medis ataupun perawat agar tetap bekerja dengan baik dan selalu mengontrol kondisi atau keadaan para pasien yang masih dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah ini.

Sebelumnya, Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe terlebih dahulu mengunjungi dan melaksanakan sidak ke Puskesmas Sigambal yang berada di wilayah Kecamatan Rantau Selatan. Berita Labuhanbatu, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini