Bupati Tapanuli Tengah Kembali Salurkan Zakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapanuli Tengah – Bertempat di Masjid Taqwa Muhammadiyah Hutabalang Bupati Tapanuli Tengah Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapanuli Tengah kembali menyalurkan zakat Bupati Tapanuli Tengah dan Zakat ASN sebanyak 200 orang di Kecamatan Badiri, Jumat, (24/05/2019).

Zakat yang dibagikan ini sebanyak 200 orang, ini merupakan bagian dari 3100 Orang penerima zakat yang sudah direncanakan untuk disalurkan selama Bulan Suci Ramadan dengan besaran 600.000/orang ditambah 3 Botol sirup.

Dalam sambutannya Bupati Tapanuli Tengah mengatakan, Kapanpun bersedekah itu tetap dimuliakan oleh Allah SWT, akan tetapi jauh lebih mulia apabila bersedekah dilakukan pada Bulan Suci Ramadan. “Pembagian zakat ini merupakan program yang saya mulai sejak menjabat sebagai Bupati Tapanuli Tengah, zakat ini bersumber dari zakat Bupati Tapanuli Tengah dan ASN yang beragama Islam di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah,” ujarnya.

Bupati menuturkan, semoga di Ramadan Tahun depan kita dapat berjumpa kembali dan diberi kesempatan di Ramadan yang akan datang untuk bisa beribadah lebih baik lagi

“Jadikan kehadiran kita membuat semua orang tersenyum walaupun kita sendiri bersedih dan jadikan ketika kematian menghampiri kita semua orang menangisi dan kita tersenyum,” ungkap Bupati.

Turut hadir Wakil Bupati Tapanuli Tengah Bapak Darwin Sitompul, Anggota DPRD Tapanuli Tengah, Sekda dan Pimpinan OPD, Tokoh Masyarat dan Tokoh Agama. Berita Tapanuli Tengah, Supriadi

- Advertisement -

Berita Terkini