BEM FH Unimal Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

BEM FH Unimal Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim
Mahasiswa berbagi takjil di Jalan

MUDANEWS.COM, Lhokseumawe – Badan eksekutif mahasiswa fakultas hukum Universitas Malikussaleh (BEM FH Unimal) penuhi panggilan Tuhan dalam bantu sesama.

Aksi mereka itu dilakukan dengan berbagi takjil buka puasa dan beri donasi ke panti Asuhan Muhammadiyah Lhokseumawe, Minggu (19/05/2015).

Tak hanya itu, gerakan berbagi yang dilakukan BEM FH periode 2019-2020 itu juga diwarnai dengan berbuka puasa bersama dengan anak panti asuhan serta para demisioner BEM FH Unimal terdahulu.

Gubernur mahasiswa Fakultas Hukum Unimal mengatakan, sambutan dari pihak Panti Asuhan sangat baik dan acara terlaksana sukses atas kerjasama Panitia pelaksana.
“Kegiatan ini dilaksanakan dengan sumbangan dari mahasiswa/i dan dosen FH UNIMAL kegiatan GEMAR gerakan mari berbagi dimulai dengan bagi-bagi takjil, kemudian santunan anak yatim baru kemudian bukber bersama anak yatim di panti asuhan Tersebut,” ungkap Muhammad Fadli, Gubernur mahasiswa hukum Unimal.

Dalam menanggapi hal itu juga, pihak Panti asuhan tak lupa berikan kata sambutan baik kepada pihak BEM, mereka mengatakan semoga BEM FH mendapat keberkahan dari Allah

“Berterima kasih banyak kepada BEM FH UNIMAL yang telah mau mengunjungi panti asuhan, harap kami kegiatan ini mendapat keberkahan dari Allah. Dan ini suatu kegiatan yang sangat patut di apresiasi karna selama ini sangat sedikit manusia yg peka dengan kondisi sosial di tengah masyarakat,” kata salah satu pengasuh panti asuhan tersebut dihadapan hadirin.

BEM FH Unimal Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim
Pengurus BEM Unimal foto bersama dengan anak yatim

Fadli, selaku ketua BEM FH berharap pelaksanaan kegiatan itu bisa memotivasi kepada anak panti asuhan.

“Semoga ini bisa memberikan motivasi untuk mereka karna kesuksesan seseorang itu tidak ditentukan oleh orang tuanya tapi sejauh dan serius mana dia mau berproses dan mencari ilmu,” pungkas Fadli.

Ia menambahkan, kesuksesan itu bisa berasal dari mana saja, saya mengutip sebuah kalimat motivasi dari Rotuteile. ”Tidak semua orang bisa menjadi sukses. Tapi orang sukses bisa berasal darimana saja,” tandasnya. Berita Lhokseumawe, Arwan Syahputra