Pemuda-Pemudi Labuhanbatu Santunan Anak Yatim di Bulan Penuh Berkah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Pemuda dan Pemudi Rantau Prapat tergabung dari suatu kumpulan para pemuda yang bermasyarakat tanpa membawa nama organisasi masyarakat (Ormas) apapun ataupun Organisasi Kepemudaan (OKP) lainnya, di bulan suci Ramadan 1440 Hijriah yang Penuh berkah Pemuda bersatu memberikan santunan kepada anak yatim di Jalan Urip Sumurdiharjo Lapangan SD 1121237, Sabtu (18/5/2019).

“Para Pemuda-Pemudi Labuhanbatu yang jauh hari sudah merencanakan acara pelaksanaan untuk menyantuni anak yatim yang bertujuan untuk dapat mempererat hubungan silatuhrahmi kepada masyarakat terutama kepada adik kita anak yatim, agar kita dapat saling peduli dan tolong menolong kepada anak yatim dan sedikit mengurangi beban mereka, marilah kita mulai dari diri kita sendiri untuk dapat berbagi dan membantu sesama saudara kita dengan lebih memperhatikan saudara kita ini para adik-adik yang sudah yatim,” ucap BM.

Kegiatan ini di Laksanakan Perwakilan dari beberapa Pemuda-Pemudi yaitu: BM, Iwan Tato, Alan Tato, Taufik, Kiki dan Agus, beserta di hadiri oleh Kepala Lingkungan Urip Pak Eto.

Acara Silatuhrahmi dan Pemberikan santunan kepada Anak Yatim ini di isi dengan Tausiah oleh Ustad Naem, yang mana di dalam bulan suci ramadan ini adalah bulan yang penuh berkah, kita harus lebih meningkatkan lagi amal ibadah kita untuk bekal kita kelak di akhirat sana nantinya.

Pemuda-Pemudi Labuhanbatu
Anak-anak yang diberikan santunan

“Para Pemuda-Pemudi ini tergabung dari beberapa masyarakat yang tidak asing lagi namanya, mereka mengatakan Kami Memang Bukan Orang Baik Tapi Kami Selalu Mencoba Untuk Dapat Berbuat Baik. Maka dari itu kami mencoba membuka kesadaran diri terutama pada diri kami sendiri untuk dapat menjadi manusia yang Lebih baik dan dapat bermanfaat untuk orang banyak,” ucap para Pemuda. Berita Labuhanbatu, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini