Komunitas Abituren Muda Mudi Darul Arafah Gelar Silaturahmi dan Bukber

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Di hari ke 13 Ramadan, Komunitas Muda Mudi Darul Arafah (KAMUDA) menggelar silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama memperkokoh diantara alumni.

Pantauan MUDANEWS.COM, alumni saling bercengkrama menjelang dan usai berbuka puasa di Jalan Abdullah Lubis, Pondok Amanah, di kediaman salah satu pengurus, Sabtu (18/5/2019).

Pada kesempatan itu, Ketua Umum Komunitas Abituren Muda Mudi Darul Arafah (KAMUDA) Faturrahman mengatakan bahwa momentum bulan ramadan ini mempererat silaturahmi dan saling bermaafan, mengingat bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah.

“Mari berlomba-lomba dalam kebaikan untuk meningkatkan amal ibadah kita. Nantinya, di luar bulan ramadan kita menjadi pribadi yang selalu mengamalkan alquran dan hadis,” ujarnya.

Selain itu, Sekretaris Umum KAMUDA Angka Wijaya Matondang menambahkan, pada bulan ramadan tahun ini KAMUDA akan menyalurkan zakat fitrah pengurus dan anggota ke keluarga Abituren/Alumni Darul Arafah.

“Begitu juga dengan sumbangan para Abituren/Alumni Darul Arafah, akan disalurkan ke warga Darul Arafah dan orang-orang yang membutuhkan,” jelasnya. Berita Medan, MN

- Advertisement -

Berita Terkini