Bergerak Dengan Pasti, Imabara Lhokseumawe Santuni Anak Panti Asuhan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Aceh Utara – Ikatan Mahasiswa Batubara Lhokseumawe-Aceh Utara, kunjungi Yayasan Pendidikan Islam Panti asuhan Miftahul Jannah Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (18/05/2019). Kegiatan Imabara ini dinamakan ‘IMABARA Hasanah’.

Kunjungan Imabara di panti asuhan bermaksud berikan donasi dan sekaligus adakan buka puasa bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Miftahul Jannah.

Ketua panitia pelaksana menjelaskan, kehadiran Imabara disambut baik oleh pihak yayasan panti asuhan dan disambut gembira oleh anak panti asuhan.

“Terimakasih kepada pihak panti asuhan, Ayah dan bunda yang telah menyambut baik kedatangan kami, dan terimakasih juga pada adik adik sekalian,” ucap Rizki Aulia Pratama  dalam sambutannya.

Masih senada dengan hal itu, Ketua umum Ikatan Mahasiswa Batubara Lhokseumawe-Aceh Utara juga mengungkapkan, Donasi yang terkumpul 2 jutaan lebih dari Donatur Batu bara dan keanggotaan Imabara.

“Alhamdulillah Donasi yang terkumpul sekitar Rp 2.525.000, yang terkumpul dari keanggotaan dan dari donatur kampung halaman,” ungkap Arif Permana, Selaku Ketua Umum Imabara.

Bergerak Dengan Pasti
Anak-anak mendengarkan tausiah

Tak hanya donasi dan berbuka bersama, kegiatan Imabara Hasanah juga di isi dengan Tausiah oleh dewan Penasihat Imabara sendiri, Yakni Al Mukarram Ustaz Arif.

Diketahui sebelumnya, kegiatan dan acara Imabara Hasanah bertujuan untuk meningkatkan gairah pada bulan ramadan dalam membantu sesama. Kegiatan itu pun dimulai pada ba’da ashar sampai sekiranya masuk waktu magrib, dan dilanjutkan salat berjamaah. Berita Aceh Utara, Arwan

- Advertisement -

Berita Terkini