Kecelakaan Maut Medan, Evi Diana Beri Santunan kepada Korban

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Evi Diana Sitorus, Istri Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi membesuk para korban kecelakaan truk maut.

Salah satu yang dijenguk Evi adalah Afia Zahro (11). Dia berhasil selamat dari kecelakaan itu. Namun ayah dan dua adiknya harus tewas mengenaskan dilindas truk.

Evi Diana kemudian menanyakan kondisi Afia kepada sang Ibu. Ida kemudian menceritakan kondisi kesehatan anak perempuannya sambil menahan tangis. Kata Ida selain luka dan patah, anaknya juga masih trauma dan tidak berselera makan.

“Sabar ya bu.. Ibu harus kuat demi Afia,” ujar Evi sambil menggeggam tangan Ida Parwita, Senin (29/5/2017).

Evi Diana kemudian menyerahkan santunan kepada Ida Parwita. Dia juga berpesan kepada pihak rumah sakit agar memberikan pelayanan yang terbaik untuk kesembuhan Afia.

Selanjutnya, Evi Diana beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke RS Bina Kasih di Jalan TB Simatupang, Pinang Baris. Di sana dirawat korban kecelakaan yang sama yaitu Aldon Sinambela (47) dan M Safikri (14).

Evi Diana kemudian memberikan santunan kepada keduanya. Masih di rumah sakit yang sama, Evi kemudian menjenguk M Safikri (14) yang ditemani ibundanya.

Sebelumnya, Evi Diana juga mendatangi rumah duka di Jalan Masjid no 71 Kelurahan Helvetia Timur. Di sana Evi Diana bertemu dengan Hj Nursaimah Saragih yang anak serta cucunya tewas dalam kecelakaan.

“Terimakasih ibu, sudah datang untuk menyenangkan hatiku,” kata Nursaimah berurai air mata. Berita Medan, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini