Kejuaraan Marching Band Tebing Tinggi, Gubernur Serahkan Piala Pemenang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi menyerahkan piala tetap Gubernur Sumatera Utara dan piala bergilir Wali Kota Tebing Tinggi kepada pemenang kejuaraan Tebing Tinggi Open Marching Band Championship tahun 2017, Selasa (16/5/2017).

Tengku Erry mengapresiasi kegiatan marching band. Karena menurut dia, kegiatan itu sebagai media pembentukan karakter generasi muda yang kreatif dan dinamis.

“Untuk itu kejuaraan semacam ini harus didukung karena akan memunculkan anak muda-anak muda yang kreatif dan dinamis,” kata Tengku Erry.

Untuk itu Tengku Erry berharap anak-anak muda harus lebih giat berlatih, asah dan tunjukkan kemampuan serta kembangkan minat dan bakat dengan terus berinovasi menciptakan sesuatu kratifitas yang baru.

“Dengan kesibukan yang positif, mudah-mudahan kalian menjadi generasi yang maju, terhindar dari penyalahgunaan narkotika serta obat-obatan terlarang,” katanya.

Sementara itu, Pj Wali Kota Tebing Tinggi OK Zulkarnain mengatakan, menang dan kalah itu hal yang biasa dalam pertandingan.

“Kemenangan yang diraih diperoleh dengan perjuangan yang gigih dan semangat, dengan latihan yang disiplin dan tekun selama ini, bukan diraih begitu saja atau lahir secara instan,’’ ujar OK Zulkarnain. Berita Tebing Tinggi, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini