Pemkab Tapteng Gelar Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapteng – SUMUT. Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng), gelar Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-21, Selasa (25/4), di lapangan upacara Kantor Bupati Tapteng.

Informasi yang dihimpun Awak Media, Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah yang dilaksanakan Pemkab Tapteng, dipimpin langsung oleh Sekda Pemkab Tapteng, Drs Hendri Susanto Lumbantobing, diikuti para Staf Ahli, Asisten, SKPD dan jajaran ASN lingkungan Pemkab Tapteng.

Dalam kesempatannya, Drs Hendri Susanto Lumbantobing, membacakan sambutan seragam Mendagri Thahjo Kumolo.

Sambungnya, menyatakan bahwa Hari Peringatan Otonomi Daerah merupakan momentum mengevaluasi perkembangan kinerja pelaksanaan otonomi pada masing-masing daerah Otonomi.

“Setiap Pemerintah Daerah harus senantiasa berupaya meningkatkan kinerja, untuk berbagai hambatan dalam pelaksanaan otonomi daerah,” katanya.

Lanjut Hendri, dalam Pelaksanaan Otonomi Daerah, Pemerintah Daerah harus senantiasa fokus pada upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat, melalui kulaitas pelayanan publik, peningkatan pemberdayaan masyarakat dan peningkatan data sayang perekonomian daerah.

Tema Otonomi Daerah Tahun ini adalah “Dengan Semangat Otonomi Daerah, Kita Tingkatkan Kinerja Pelayanan Publik Melalui E-Government,”.

Pantauan Awak Media, Peringatan Hut Otonomi Daerah yang dilaksanakan Pemkab Tapteng, diawali dengan upacara penaikan bendera merah putih, pembacaan pancasila oleh Inspektur upacara, pembacaan pembukaaan UUD 1945 dan Panca Prasetia Korps Pegawai Negeri Sipil. Berita Tapteng, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini