Gubernur Sumut Akan Hadir di HUT Siantar dan Ziarah Makam Raja

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MudaNews.com, Berita Siantar (Sumut) – Gubernur Sumatera Utara, Ir.Tengku Erry Nuradi,M.Si direncanakan akan menghadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Pematangsiantar, dalam rangka Hari Jadi Kota Pematangsiantar Ke 146, Selasa pagi (25/4).

Selain itu, Gubernur juga akan turut mengikuti acara Ziarah ke Jerat Raja Siantar di Kompleks Istana Raja Siantar di Pamatang, Kelurahan Simalungun, usai Sidang Paripurna di DPRD sekaligus silaturahmi dengan ahli waris keturunan Raja Sang Naualuh. Seharusnya, acara ini digelar pada tanggal 24 April, tetapi karena pada tanggal tersebut bertepatan dengan libur Nasional, maka perayananya dimundurkan menjadi tanggal 25 April 2017.

Rencana kedatangan Gubernur ke Pematangsiantar disampaikan Wakil Walikota, Hefriansyah,SE,MM melalui Plt.Kabag Humas, Jalatua Hasugian kepada awak media, saat menghadiri malam ketiga acara Pesta Rakyat Siantar, Minggu malam (23/4) di Lapangan Adam Malik.

“Kedatangan Gubernur pada Hari Jadi Kota Pematangsiantar Ke 146 ini merupakan kehormatan tersendiri, apalagi beliau nanti direncanakan juga mengikuti rangkaian acara di Kompleks Pamatang,” katanya.

Pada acara yang giliran penampilan Budaya Batak Toba, melalui persembahan tortor dan tagading oleh kelompok Kreasi Pemuda Siantar ini, juga tampak dihadiri Ketua DPRD Eliakiam Simanjuntak SE, Pimpinan Cabang Bank Sumut Pematangsiantar H.Nursyam, Kepala Dinas Pariwisata Dra.Fatimah Siregar, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Jekson Hasan Gultom SPd, Plt. Camat Siantar Marihat Johanes Sihombing,SSTP, Plt.Kabag Humas, Jalatua Hasugian. Berita Siantar/Deva

- Advertisement -

Berita Terkini