Aksi Demo Pengemudi Go-Jek, Nyaris Ricuh Dengan Petugas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Putra

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Seribuan pengemudi Go-jek mengepung kantor Go-Jek yang terletak di komplek Jati Junction, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kec. Medan Timur, Jumat (10/2) sore.

Kedatangan pengemudi Go-Jek terkait atasĀ  diturunkannya tarif ongkos Go Food oleh pihak Manajemen Go-Jek. Para pengemudi Go-Jek menilai kebijakan yang dibuat oleh Manajeman Go-Jek tidak ada pemberitahuan sebelumnya kepada para pengemudi.

Aksi pengepungan yang dilakukan para pengemudi di kantor Go-Jek sempat membuat arus lalu lintas di Jalan Perintis Kemerdekaan macet total. Bahkan pihak kepolisian yang melakukan pengawalan berjalannya aksi tersebut, sempat mendapat perlawanan dari para pengemudi ketika diminta untuk membuka ruas jalan.

Pantauan MUDANews.com dilokasi, bahkan personil Sat Shabara Polrestabes Medan, Ipda Paulus Rafael saat mencoba menghimbau para pengemudi Go-Jek untuk membuka jalan, sempat mendapatkan perlawanan oleh para pengemudi yang sedang berunjuk rasa.

Bahkan perwira berpangkat balok 1 emas dipundaknya itu nyaris dihakimi para pengemudi Go-Jek, dan sepeda motor yang ditungganginya sampai terjatuh.

“Wooiii..woooiii…jangan sok kali kau. Kami juga rakyat Indonesia, pakai uang kami ini beli keretanya biar tau kalian,” teriak para pengemudi Go-Jek dengan serentak.

Beruntung keadaan personil Shabara tersebut dapat diselamatkan oleh personil lainnya yang juga berada dilokasi. Tampak di lokasi, keadaan mulai terkendali setelah Waka Polrestabes Medan AKBP Mahedi Surindra tiba dilokasi. Dan langsung menghimbau kepada para pengemudi Go-Jek untuk membuka ruas jalan.

Selanjutnya para pengemudi perlahan pembuka ruas jalan, dan secara perlahan situasi arus lalu lintas kembali normal.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini