Silaturahmi ke Masyarakat, Kapolres Batubara Minta Masyarakat Berpartisipasi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Erwin

MUDANews.com, Batubara (Sumut) – Kapolres Kabupaten Batubara AKBP Dedy Indriyanto bersilaturahmi ke masyarakat Desa Guntung, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat. Acara ini tepatnya dilaksanakan di Masjid Jami Nurul Ikhlas Kedai Sianam, Selasa (31/1).

Dalam arahannya Kopolres mengajak masyarakat agar memberikan informasi ke Polres Batubara terkait hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat. Juga memberikan informasi tentang adanya peredaran narkoba yang terjadi di masyarakat.

Kepala Desa Guntung, Mukis dalam sambutannya sangat mengapresiasi kedatatangan Kapolres Batubara ber­silaturahmi di tengah-tengah masyarakat untuk langsung bertatap muka dan menyapa masyarakat Desa Gun­tung.

Terkait dengan mengantisipasi terjadinya peredaran narkoba di masyarakat, pemerintah desa Guntung akan memberlakukan tes urine bagi pasangan yang akan menikah. Sebelum diberlakukan  pemerintah desa akan berkoordinasi dengan pihak kecamatan dan pihak kabupaten. Ini dilakukan untuk menjaga generasi muda agar terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

Kehadiran Kapolres Batubara mendapat sambutan antusias masyarakat desa Guntung. Turut hadir mendampingi Kapolres, Kasat Binmas AKP Arjo, Kasat Intel AKP Hamzah dan sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat.

- Advertisement -

Berita Terkini