Rumah Tahfiz Daarul Qur’an An Najah Sei Lepan Langkat Ciptakan Hafiz Muda Dalam Waktu Singkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANews.com, Langkat (Sumut) – Diresmikannya Rumah Tahfiz Daarul Qur’an An Najah Sei Lepan Langkat semakin memperkuat komitment para Ulama dalam mewujudkan generasi penerus bangsa dan agama yang cinta pada Al Qur’an.

Hal senada juga disampaikan oleh Ust. Muhammad Roni selaku Ketua Dewan Huffaz Sumatera Utara. Ia menyampaikan bahwa Allah SWT akan mempermudah segala urusan dan akan melapangkan rezeki bagi siapa saja yang memuliakan Al Qur’an.

“Karena kita memuliakan Al Qur’an, sebab yang memuliakan Al Qur’an kelak juga akan dimuliakan oleh Al Qur’an,” ungkapnya kepada MUDANews.com, Sabtu (21/1).

Ketiaka ditanyai tentang program unggulan yang diterapkan dalam Rumah Tahfiz Qur’an An Najah Sei Lepan Langkat tersebut, Ust. Muhammad Roni mengatakan bahwa Rumah Tahfiz tersebut akan menerapkan proses belajar yang dapat membuat para hafiz lebih cepat dalam menghafal Al Qur’an.

“Rumah Tahfiz Daarul Qur’an An Najah Sei Lepan Langkat memiliki program unggulan menciptakan Hafiz muda dalam waktu singkat,” ungkap Ust. Muhammad Roni.

Ust. Muhammad Roni juga menyampaikan bahwa Rumah Tahfiz Daarul Qur’an An Najah Sei Lepan Langkat ini diciptakan bagi siapa saja yang ingin menjadi Hafizul Qur’an secara geratis.

“Ya, jadi bagi siapa saja yang benar-benar mencintai dan ingin menghafal Al Qur’an dibuat geratis,” ungkap Ust. Roni.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini