Gelar Silaturrahmi Dengan Wartawan, Wakapolrestabes Medan: Jadilah Jurnalis Sejati!

Breaking News

- Advertisement -
Laporan: Dhabit Barkah Siregar

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Medan menggelar temu ramah dan diskusi dengan awak media yang bertugas di Kepolsian, di restauran Raja Koki, Jalan Tengku Cik Ditiro Medan, Sabtu, (21/1).

Hal itu dilakukan untuk membangun sinergi antara polisi dan masyarakat dalam hal ini Jurnalis.

“Saya berharap dengan silaturahim dan tatap muka ini semakin membangun sinergi antara kita,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho yang diwakil Wakapolrestabes Medan, AKBP Mahedi Surindra kepada MUDANews.com.

Mahedi mengungkapkan bahwa pentingnya sinergi sangat menentukan kinerja masing – masing. “Melalui sinergi yang dibangun ini nantinya kita harapkan akan menimbulkan dampak baik antara satu dengan yang lain dalam hal ini pihak kepolisian dan jurnalis,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, alumni Lembah Tidar tahun 1995 ini berpesan kepada awak media agar tetap menjunjung tinggi profesinya. Sebab, pena para jurnalis ini efeknya sangat dashyat.

“Jadikanlah pena rekan – rekan sekalian benar – benar pena jurnalistik yang dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat,” tandasnya.

Pantauan dalam acara yang dirangkai dengan makan siang bersama itu, hadir sekitar seratusan reporter dari berbagai media cetak, elektornik dan media online. Tampak pula di antara awak media tersebut membaur Kasat Binmas Polrestabes Medan, Kasat Narkoba Polrestabes Medan, Kasat Lantas dan Kapolsek Delitua, Medan Area serta Pejabat Sementara (Pjs) Kapolsek Percut Seituan, Kompol Boy Joshua Situmorang.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini