Gerakan Subuh Berjamaah Ketiga Kalinya di Medan Dihadiri Ribuan Jamaah, Terkumpul Infaq 30 Juta Rupiah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Wahyu Panjaitan

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Gerakan Subuh Berjamaah Nasional di Masjid Al-Jihad, Jalan Abdullah Lubis, Medan yang rangkaian acaranya adalah Sholat Shubuh berjamaah dan dilanjutkan dengan Tausyiah oleh Walikota Padang Sumatera Barat, H. Mahyeldi Ansharullah, SP. Dt Marajo, dihadiri oleh ribuan jamaah yang berasal dari berbagai daerah di Sumatera Utara, Minggu (15/1) pagi.

Selain itu, Gerakan Subuh Berjamaah Nasional yang ketiga kalinya digelar di Medan ini juga berhasil mengumpulkan infaq berupa uang tunai hingga puluhan juta rupiah dari seluruh jamaah yang berhadir.

“Dana infaq yang terkumpul pagi ini adalah Rp 30.193.500 plus 5 ringgit malaysia,” kata Koordinator GAPAI Sumut, Drg. M. Sahbana.

Sahbana juga menjelaskan, pada gerakan subuh berjamaah yang kedua pada 1 Januari 2017 berhasil mengumpulkan dana infaq sebesar Rp. 38.123.500.

“Dana yang terkumpul pada subuh berjamaah 1 Januari kemarin sebesar 10 juta telah kita sumbangkan untuk korban banjir di Bima. Sisanya kita alokasikan sebagai dana konsolidasi umat Islam di Sumatera Utara yang akan terus kita laksanakan,” jelasnya.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini