HMI Cabang Medan Gelar Diskusi Keilmuan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Wahyu Panjaitan

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Medan gelar Diskusi Kajian Keilmuan dengan mengangkat tema ‘Sejarah Perjuangan Umat Islam’ dengan menghadirkan Prof.Dr.H. Haidar Putra Daulay yang juga Alumni Himpunan Mahasiswa Islam sebagai rekan diskusi, Rabu (11/1).

Haidar yang juga Guru Besar Fakultas Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN SU) ini memulai diskusi pada pukul 15:30 WIB sampai dengan pukul 18:05 WIB.

Diskusi kajian keilmuan ini diselenggarakan di Student Center Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Medan Jalan Adinegoro No. 15 Medan Sumatera Utara, yang rencananya kegiatan ini akan terus berjalan selama satu kali dalam satu minggu yaitu pada hari Rabu.

“Kegiatan Diskusi Kajian Keilmuan ini Insyaallah akan rutin kami jalankan,” kata Ketua Bidang Kajian Keilmuan Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Medan Taufiq saat ditemui juruwarta MUDANews.com disekretariat HMI Cabang Medan pada hari yang sama.

Taufiq juga mengatakan setiap minggunya tema dari diskusinya berbeda-beda. Kalau minggu ini kita mengangkat tema Keislaman minggu depan temanya mungkin bisa pendidikan,gerakan mahasiswa atau sosial dan budaya.

“Hari ini peserta yang hadir dalam Diskusi Kajian Keislaman Ini jumlah peserta Alhamdulillah lumayan banyak dan minggu depan pesertanya kita usahakan lebih banyak lagi,” tutupnya.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini