Bamusi Sumut, Tegak Lurus Mendukung Calon Dari PDI Perjuangan di Pilkada 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Mudanews.com, Medan – Menjelang Pilkada serentak 2024 khususnya Provinsi Sumatera Utara yang sebentar lagi akan melaksanakan pemilihan calon Gubernur, Bupati dan Walikota se- Sumut pada bulan November 2024 mendatang.

Baitul Muslimin Indonesia (BAMUSI) Sumut yang merupakan sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), melalui Sekretaris Dewan Pengurus Daerah BAMUSI Sumut Ismail Marzuki menyampaikan, Istiqomah dan tegak lurus mendukung penuh calon Kepala Daerah yang diusung langsung oleh PDI Perjuangan di Sumut.

“DPD Bamusi Sumut beserta jajaran dan pengurus di Kabupaten/Kota, tegak lurus mengawal dan mendukung penuh calon Kepala Daerah yang telah di mandatkan oleh PDI Perjuangan karena Hal tersebut merupakan perintah langsung dari Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri,” tegas Ismail saat di konfirmasi oleh awak Media, Rabu, (28/8/2024).

Lanjut Ismail yang juga merupakan Pengurus MW KAHMI Sumut menjelaskan akan melakukan rapat internal organisasi dalam menjalankan tugas dan fungsi Sayap partai dari tingkat Daerah, Cabang Kabupaten/Kota di Sumut.

“Kami akan melakukan rapat konsolidasi dan mempersiapkan agenda-agenda keperluan yang harus di laksanakan pada hari menjelang pemilihan nanti, kami sudah perintahkan seluruh jajaran untuk tetap tegak lurus mendukung calon dari PDI Perjuangan,” ungkap Ismail yang juga pengurus PCNU Langkat.

Berita Terkini