Lima Prestasi TP PKK Pematangsiantar di Jambore TP PKK Sumut Tahun 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Dengan penuh kebanggaan, TP PKK Kota Pematangsiantar telah menghadiri acara Jambore Provinsi Sumatera Utara se-Kabupaten/Kota Tahun 2024.

Acara ini merupakan wadah penting untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara daerah.

Ketua TP-PKK Pematangsiantar H.K Erizal Ginting SH yang diwakili oleh Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga Ny. Penta Junaedi Sitanggang menghadiri Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sumut yang dibuka oleh Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Tyas Fatoni. Kegiatan ini berlangsung di Hotel Le Polonia Medan, Sumut, Rabu (21/08/2024).

Dalam kesempatan tersebut, TP PKK Kota Pematangsiantar tidak hanya berpartisipasi aktif, tetapi juga berhasil meraih sejumlah prestasi membanggakan dalam berbagai lomba yang digelar, antara lain:

1. Lomba PHBS : Juara 1, Kelurahan Pardamean Kecamatan Siantar Marihat
2. Lomba Posyandu : Juara 2, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara
3. Lomba LBS : Juara 3, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur
4. Lomba Tertib Administrasi : Juara 2, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari
5. Lomba PAAR : Juara 3, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat

Prestasi ini adalah hasil kerja keras dan kerjasama yang solid dari seluruh pihak yang terlibat. Yaitu semua peserta, pendukung, dan masyarakat yang telah berkontribusi dalam pencapaian ini

Semoga pencapaian ini menjadi motivasi bagi TP-PKK Kota Pematangsiantar untuk terus berupaya dan berinovasi demi kemajuan Kota Pematangsiantar.

Berita Terkini