Ikatan Putra Putri BUMN Indonesia Dukung Bobby Nasution Jadi Gubsu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Mudanews.com, Medan – Ketua Umum Ikatan Putra Putri BUMN Indonesia Boy Panggabean SH menyatakan dukungannya kepada Muhammad Bobby Afif Nasution dalam kontestasi pemilihan Calon Kepala Daerah/ Gubernur Sumatera Utara pada Nopember mendatang.

Boy menjelaskan, Bobby merupakan putra dari Bapak Erwin Nasution mantan Dirut PTPN 4 dinilai mampu membawa kemajuan pembangunan di Sumatera Utara.

“Hal ini cukup beralasan mengingat selama menjabat sebagai Walikota Medan, Bobby yang semula di ragukan kemampuannya dalam memimpin Kota Medan, ternyata telah terbukti dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Daerah di Kota Medan,” ucap Boy Panggabean pada Media di Kediamannya di Kota Medan, Senin (12/8/2024).

“Dengan berbagai pelayanan administrasi, kesehatan dengan maksimal dan gratis bagi masyarakat Kota Medan. Hal tersebut telah di buktikan dan bukan hanya isapan jempol belaka, kemudian dengan gencarnya dalam pembangunan fisik dan infrastrukur lainnya di Kota Medan,” jelasnya.

Lanjut Boy Panggabean yang juga mantan aktivid 98 menerangkan, sudah seharusnya dan wajib bagi putra putri BUMN menjadi satu pilihan mendukung Boby Nasution menjadi Gubernur mengingat Boby sebagai salah satu putra terbaik BUMN.

“Kalau bukan putra putri BUMN itu yang menjadi garis terdepan pendukungnya Bobby, jadi siapa lagi?, dengan kekuatan masa dan kekuatan kekeluargaan BUMN harus di jadikan aset serta kekuatan untuk memajukan putra putri BUMN itu sendiri,” tegas Boy.

“Kedepannya Ikatan Putra Putri BUMN Indonesia akan mengkonsolidasikan seluruh potensi yang ada agar kegiatan positif putra putri BUMN pasti di dukung IPP BUMN Indonesia sebagai organisasi karena itu sudah diletakkan sebagai misi dasar organisasi,” pungkasnya.

Boy mengajak, sebagai putra – putri BUMN untul merapatkan barisan dalam memenangkan Bobby Nasution menjadi Gubernur Sumatera Utara Periode 2024 – 2029.

Berita Terkini