Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Sambangi Keluarga Korban Musibah Anaknya yang Tenggelam

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Ditengah hujan deras yang mengguyur Kota Pematangsiantar Minggu sore, Tidak menyurutkan langkah Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani, Sp.A untuk menyambangi Rumah Warganya yang beberapa Waktu lalu Anaknya menjadi korban tenggelam di sungai bahbolon, Kedatangan Wali Kota disambut orangtua Korban di Jalan Aru Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar barat, Minggu sore, 11 Agustus 2024.

Kedatangan Wali Kota turut didampingi Kalak BPBD Agustina Sihombing, Sekretaris Dinsos P3A, Camat Siantar Barat Herwan Saragih serta Lurah Bantan Rizky Rahma Daulay.

Kepada orangtua korban, Wali Kota mengucapkan duka yang mendalam ” kami atas nama pemko Pematang Siantar mengucapkan duka yang mendalam kiranya keluarga dapat tabah menghadapinya” Kata Ibu Wali Kota.

Kepada Kedua orangtua Wali Kota berharap dapat tetap semangat dan bermohon kepada Tuhan yang maha esa diberikan kekuatan menjalani kehidupan kedepan, ” Kehilangan ini tentu sakit dirasakan, Namun kedepan untuk tetap semangat menjalani kehidupan ” Kata Wali Kota lagi.

Dikatakan pemerintah Kota senantiasa hadir bagi Warganya yang mengalami musibah, ” Karna kepedihan yang bapak ibu rasakan Pemerintah akan terus hadir katanya.

Sementara itu Orangtua Korban Joni Husein Siregar mengucapkan terimakasih atas dukungan dan bantuan selama ini dari Ibu Wali Kota.” Kami Haturkan ribuan terimakasi kepada Ibu Wali Kota dan Jajaran.

Acara ditandai dengan pemberian bantuan kepada kedua Orangtua Korban yakni orangtua Alm Dyandra Akhyar Siregar 4 Tahun anak pasangan Dian Siregar dan Yustiani, sedangkan Turut menerima bantuan Orangtua dari Almarhumah Zakira Aftania Husein Siregar Putri dari Joni Husein Siregar dan Irani Lubis.

Berita Terkini