Meriahkan HUT RI Ke-79, Wali Kota Siantar dr Susanti Gelar Lomba Mewarnai Tingkat Pelajar TK dan SD, Bangun Kreativitas Anak

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Wali Kota Pematangsiantar dr.Susanti Dewayani Sp.A menghadiri acara Lomba Mewarnai tingkat Pelajar TK dan SD (Kelas 1 s.d. 3) dalam Rangka HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan H. Adam Malik Pematangsiantar,Sabtu 10 Agustus 2024.

Dalam sambutannya Wali Kota Pematangsiantar mengatakan selama ini PT.Kalbe Nutrisional (Susu Zee) selalu ikut berperan dalam Pembangunan kota pematangsiantar khususnya perkembangan dibidang nutrisi Kesehatan.untuk itu semoga PT.Kalbe Nutrisional (Susu Zee) semakin berkembang dan semakin maju

Saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada orangtua para siswa/I yang mendukung dan mensupport anak-anak kita,sehingga pada pagi hari ini dapat mengikuti perlombaan ini.

Didalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79 banyak sekali rangkaian kegiatan yang diadakan pemerintah kota pematangsiantar,rangkain kegiatan itu diadakan untuk supaya kita terlibat semua dalam mengisi hari kemerdekaan.artinya kemerdekaan ini adalah milik kita semua,sehingga kita semua berbahagia dalam merayakannya.

Kepada anak-anak ku semua menang atau kalah adalah bagian dari perlombaan,kepada yang menang ibu ucapkan selamat,bagi yang kalah ibu ingatkan harus berlatih lebih keras lagi,sehingga dilain waktu bisa menjadi pemenang.dan kegiatan ini akan menjadi agenda rutin bagi pemerintah kota pematangsiantar.

Pemerintah kota terus mengharapkan dukungan dari para orangtua semua di dalam membina,mendidik dan mengarahkan anak-anak kita supaya mereka kelak akan menjadi generasi yang berahlak mulia,generasi emas dan menjadi generasi yang kita harapkan untuk menjadi pemimpin-pemimpin bangsa,terkhusus menjadi pemimpin-pemimpin di kota pematangsiantar yang akan datang.

Sementara Laporan Kepala Badan Kesbangpol Ir.Ali Akbar menyampaikan maksud dan tujuan dari pelaksanaan lomba mewarnai adalah untuk menyemarakan peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di kota pematangsiantar tahun 2024.

Adapun peserta perlombaan mewarnai adalah anak didik siswa/i Tingkat taman kanak-kanak dan juga anak didik siswa/i sekolah dasar kelas 1 dan 3.

Tampak hadir Staf Ahli Bidang Pemerintahan Dra.Happy Oikumenis Daely,Para Juri Perlombaan,Para Orangtua Siswa/i dan Para Peserta Adik-Adik yang mengikuti Perlombaan.

Berita Terkini