Bersama Ketua Venue PB PON Sumut dan Forkopimda, Wali Kota dr Susanti Pimpin Rapat Persiapan PON XXI Aceh – Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani, Sp.A memimpin rapat persiapan PON Sumut Ke XXI Aceh Sumut khusus Venue Tinju dimana Kota Pematangsiantar yang akan menjadi tuan rumah Even Nasional, Rapat Persiapan berlangsung di ruang data setdako Pematangsiantar Kamis 25 Juli 2024.

Dalam arahannya Wali Kota mengatakan sebagai tuan rumah salah satu Venue dari PON ini akhirnya ditetapkan Pematangsiantar sebagai Venue dari tinju
” Saya ingin membangkitkan semangat bagi kita semua waktu yang pendek kita sudah banyak mendengar untuk dapat diselesaikan saling membantu sangat kita harapkan seluruh OPD sudah dari awal untuk bekerja keras bekerjasama dengan semua pihak ” katanya.

untuk mencapai target yang maksimal dapat kita laksanakan untuk dapat kita yakinkan kepada diri sendiri bahwa PON ini akan berhasil di Kota Pematangsiantar ini akan menjadi catatan sejarah bagi Kota Pematangsiantar event yang berskala nasional ini akan dapat sukses kita laksanakan dan perjuangkan semaksimal mungkin.
” Saya mengajak kita semua untuk mensukseskan perhelatan PON ini kiranya akan dapat berhasil sehingga memberi kepercayaan kepada masyarakat ” katanya.

Sementara itu Kajari Pematangsiantar Jurist Pricelly Sitepu mengatakan akan mendukung kesuksesan perhelatan PON di Pematangsiantar.

Senada Dandim 02/ 07 Simalungun mengatakan bahwa semua pihak dapat mendukung kesuksesan PON di Pematangsiantar ” saya berharap semua yang direncanakan kita semua berharap semua dapat berjalan dengan baik ” katanya.

Perwakilan Kapolres Pematangsiantar juga mengatakan jajaran polres Pematangsiantar siap mendukung keamanan dan ketertiban penyelenggaraan PON di Pematangsiantar.

Sementara itu Ketua Venue PB PON Aceh Sumut Mulyono mengaku senang dengan kolaborasi yang dilakukan jajaran pemko Siantar dalam mensukseskan perhelatan PON ini ” komposisi kehadiran semua dapat semarak untuk kehadiran PON Sumut di Pematangsiantar ” katanya.

Semangat untuk menjadi tuan rumah tentu kita dapat lihat Kerja keras dari Jajaran di Pemko Pematangsiantar termasuk dengan pengembang untuk menyiapkan Venue Tinju di Gedung Merdeka GOR Pematangsiantar.

Sebagai Ketua Venue saya bertugas untuk menyiapkan Venue PON didaerah Kami terus berupaya bagaimana venue ini bisa selesai untuk cabang tinju. Bagaimana nanti event ini sudah bisa dipergunakan dengan baik

Kadis Parawisata Hammam Sholeh mengatakan bahwa sebanyak 600 orang Atlet Tinju akan berlaga di Pematangsiantar.

Acara ditandai dengan pemaparan dari Tim Kesehatan, PT Telkom, PLN, PDAM, KONI dan Jajaran Lainnya.

Hadir dalam kesempatan, Sekda Kota Pematangsiantar Junaedi Sitanggang, Pimpinan OPD Terkait, Pengawas, PT Suritama Mahkota Kencana Selaku Pihak Pengembang, serta PB PON Sumut.

Berita Terkini