PMII Deli Serdang Laksanakan Konfercab Ke XIII di Gedung PKK Lubuk Pakam

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Mudanews.com, Deli Serdang – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Deli Serdang menggelar Konferensi Cabang Ke XIII yang bertajuk Bersinergi dan Berintegritas demi terwujudnya Tujuan dan Cita-cita PMII, acara di laksanakan di Aula Gedung PKK Kabupaten Deli Serdang, Lubuk Pakam, Sabtu (20/7/2024).

Konfercab merupakan forum musyawarah tertinggi di tingkat PMII Cabang untuk pemilihan Ketua baru pada masa Khidmat berikutnya. Konfercab XIII PC PMII Deli Serdang dibuka langsung oleh Ketua PKC PMII Sumut Sahabat Muhammad Tarmizi.

Sahabat Picky Sardo terpilih sebagai ketua mandataris PC PMII Deli Serdang masa khidmat 2024-2025 secara Aklamasi. Penetapan ketua mandataris berdasarkan hasil Konfercab (Konferensi Cabang) ke XIII Deli Serdang.

Ketua PC PMII Deli Serdang terpilih Masa Khidmat 2024-2025 Picky Sardo dalam sambutannya menyampaikan, berkolaborasi semangat bergerak dan membangun bersama sahabat sahabati pergerakan demi membesarkan rumah besar PMII Deli Serdang yang lebih baik lagi kedepannya.

“Tetap berpegang teguh terhadap komitmen PMII sesuai tema pada Konfercab kali ini,” ujarnya.

Lanjutnya, dengan dipercayakannya kepada saya oleh sahabat-sahabat PMII Deli Serdang, saya akan lebih memperkuat basis basis semangat pergerakan, sesuai dengan ajaran Ahlussunah wal Jamaah.

“Terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini Domisioner Ketua PC PMII Deli Serdang Sahabat Akhyar Puadi dan jajaran pengurus yang telah memberikan kontribusi terbaik nya kepada PMII hingga menghantarkan PMII di Kepengurusan baru,” kata Picky

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua (PC NU) Kabupaten Deli Serdang Yang Diwakili Oleh Sekretaris (PC NU) Deli Serdang Ayahanda H.Khairul Anwar, Hadir juga Penjabat (Pj) Bupati Deli Serdang yang diwakili Sekretaris Dinas pendidikan kabupaten Deli Serdang, hadir juga Kapolresta Deli Serdang yang diwakili Kabagren Akp Cahyadi, Kakan Kemenag Deli Serdang yang diwakilkan oleh Ayahanda Jayamin Sinaga, Beserta Jajaran Pengurus Mabincab (PC PMII) Kabupaten Deli Serdang.

Berita Terkini