Jamaah Haji Dari Seram Bagian Timur Tiba di Tanah Air

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Mudanews.com, Seram Bagian Timur – Sebanyak 90 orang Jamaah Haji asal Provinsi Maluku telah tiba di tanah air melalui Bandar Udara Kufar, penyambutan di lakukan oleh Pemda beserta keluarga jamaah tepat di area bandara berlangsung dengan khidmat, di Kec. Tutuk Tolu, Kab. Seram Bagian Timur, Rabu (17/7/2024).

Ketua Rombongan Khatab Kilbaren dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah atas pelayanan dan fasilitas yang disediakan amat baik serta memuaskan.

“Kami sangat berterimakasih kepada Pemda Seram Bagian Timur beserta jajaran forkopimda telah memberikan pelayanan dan fasilitas haji dengan terbaik,” ujar Kilbaren.

Lanjut Kilbaren menambahkan, ada beberapa hal sebagai catatan baik pelayanan dan fasilitas haji yang di dapatkan, namun ada beberapa catatan lain yang kedepan bisa di tambah untuk memaksimalkan pelayanan semakin terbaik.

“Selama perjalanan, kami sampaikan sebagai bahan evaluasi kedepan yaitu petugas kesehatan yang hanya melakukan pelayanan cukup di daerah kedepan mohon diikutkan beberapa petugas kesehatan lagi agar kesehatan jamaah dapat terpantau selama pelaksanaan ibadah haji di tanah arab,” pintanya kepada Pemda Seram Bagian Timur

Kepala Kemenag Seram Bagian Timur, Mhd. Jen Tepinalan dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian Pemda dan juga Kepala Pelaksanaan Haji dan Umrah atas pelayanannya kepada Jamaah Haji Kab. Seram Bagian Timur.

“Terimakasih saya ucapkan sambutan dari Pemda, Kepala Staff Penyelenggaraan Daerah Pelaksana Haji dan Umrah Kantor Agama kabupaten SBT serta seluruh masyarakat, semoga kedatangan Bapak Ibu membawah keberkahan dan nuansa yang sangat luar biasa kepada kabupaten Seram bagian timur. Gelar yang saat ini di sandang harus manjadi keteladanan dalam kehidupan bermasyarakat,” Ujar Jen.

Bupati Seram Bagian Timur dalam sambutannya yang diwakili oleh Asisten menyampaikan, Selamat datang wahai tamu – tamu Allah di Tanah Ita Wotu Nusa.

“Mewakili pribadi, Bupati SBT dan Pemda serta masyarakat Seram Bagian Timur mengucap syukur dan selamat datang wahai tamu Allah di tanah Ita Wotu Nusa yang kita cintai ini, semoga di berikan keseharan dan Insya Allah menjadi haji yang mabrur,” Tandas Asisten Bupati SBT.

Berita Terkini