Pimpin Upacara Hari Bhayangkara, Kapolres Langkat : Semoga Polri Mendapat Berkah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Polres langkat Polda Sumut menggelar upacara HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, bertempat di Tribun Alun-Alun Stabat Tangku Amir Hamzah pada hari Senin, (1/7/2024).

Bertindak sebagai perwira upacara Kasat Samapta AKP Adi Hariyono SH, Komandan Upacara Kapolsek Padang Tualang AKP Masagus ZD STK SIK SM, Pengucap Tri Brata Ipda Ali Asghor, STrK, Pengucap Catur Prasetya Ipda M. Taufan.

Upacara dipimpin oleh Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH, dan diikuti oleh, Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy AP, Dandim 0203/LKT Letkol Arh. FX. Ibnu Hardiyanto SE, Danyon Arhanud 11/WBY Letkol Arh. Agung Pujiantoro SH, Danyonif 8 Marinir Pangkalan Brandan Letkol Mar Suherman, Danyon Raider 100/PS Letkol Inf. Agus Muchtadi SE.

Selain itu, Ketua DPRD Kabupaten Langkat Sribana PA, Ketua PN Stabat Ledis Meriana Bakara SH MH, Kajari Langkat Yuliani Appy SH, MH, Kepala BNN Langkat AKBP S Bangko, Dansub Denpom 1/5-3 Pangkalan Brandan Kapt. CPM Andi Lala, para OPD se-Kabupaten Langkat, Kepala BUMN-BUMD, Ketua PC Bhayangkari Langkat beserta pengurus
Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXII Kodim 0203/LKT.

Ibu Ketua PKK Langkat Ny Uke Faisal Hasrimy beserta pengurus, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat Langkat, para PJU Polres langkat dan para tamu undangan.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS menga Pada Hari Bhayangkara ke-78 ini mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

“Pada hari ini 01 Juli 2024 tepat sudah Kepolisian Negara Republik Indonesia berusia yang ke-78 tahun, itu bukanlah usia yang muda tetapi sesungguhnya 78 tahun ini adalah usia yang sebenarnya sangat-sangat matang hal inilah yang kemudian kami sadari bersama sehingga kami berupaya betul untuk melakukan perbaikan-perbaikan

“Dan peningkatan-peningkatan baik itu di bidang pembinaan dan juga operasional kepolisian yang mana harapan kami dengan perbaikan-perbaikan tersebut maka akan dapat lebih memberikan manfaat yang baik kepada bangsa dan negara ini khususnya kepada kabupaten Langkat,” kata AKBP Faisal.

“Semoga di Hari Bhayangkara ke-78 Polri mendapatkan berkah sehingga makin handal, makin dicintai rakyat dan reformasi internal Polri berputar makin cepat dan berjalan dengan baik,” tutup Kapolres.

Setelah kegiatan upacara, Polres Langkat dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada personel Polres Langkat dan Polsek jajaran yang berprestasi dan dilanjutkan dengan kegiatan syukuran pemotongan tumpeng. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini