Pemko Siantar, Perbankan, serta Organisasi Se Kota Pematangsiantar Rayakan Ulang Tahun Wali Kota dr Susanti ke 61 Tahun

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Setiba dari Jakarta, Jajaran Pemko Siantar Surprise Ultah Ibu Wali Kota dr Susanti Dewayani, Sp.A di Rumah Dinas Wali Kota.

Sekitar pukul 16.00 Wib sore, Ratusan Pejabat Pemko Siantar beserta jajaran nampak memberi Surprise Kepada Ibu Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani, Sp.A yang baru saja tiba di Pematangsiantar, setelah menjalankan tugas di Jakarta.

Sesaat tiba di Rumah Dinas Wali Kota nampak Para Pimpinan. OPD dan para Pejabat sejajaran memberi Surprise berupa Kue Ulangtahun serta menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Dengan Wajah Sumringah Wali Kota yang saat itu didampingi Ketua Dekranasda H Kusma Erizal Ginting tampak bahagia menadapat surprise dari jajaran pemko Siantar yang tidak disangka dan diduga.

Sekda Kota Pematangsiantar Junaedi Sitanggang, SSTP MSi nampak memimpin para pimpinan OPD menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun kepada Wali Kota yang berulangtahun ke 61 Tahun tepat 28 Juni 2024.

Nampak para Jajaran OPD silih berganti memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada ibunda dr Susanti Dewayani, Sp.A Wali Kota Pematangsiantar dengan Doa Kiranya Wali Kota semakin sehat selalu dalam memimpin kota Pematangsiantar.

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani Sp.A mengucapkan terimakasih atas ucapan Ulang Tahun dari Jajaran, ” Kiranya Kita semua dapat berkolaborasi saling mendukung untuk memberi Pelayanan terbaik bagi Masyarakat Kota Pematangsiantar ” Kata dr Susanti.

Suasana keakraban terlihat antara Jajaran OPD dengan Ibu Wali Kota Pematangsiantar.

Terlihat dilokasi para Asisten, Staf Ahli, pimpinan. OPD serta Jajaran Pejabat di Dinas terkait, Para Kepala Sekolah.

- Advertisement -

Berita Terkini