TP PKK dan Organisasi Pengajian Perempuan Se Kota Pematangsiantar Gelar Pengajian Al-Qur’an dan Pendalaman Al-Kitab

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Ketua TP PKK Kota Pematang Siantar H.K Erizal Ginting, SH menggelar Pengajian dan Pendalaman Al-Kitab secara rutin yang dilaksanakan setiap bulan di dua lokasi terpisah, yakni Jl. Kapten MH Sitorus dan Jl Porsea. Jum’at (28/06/2024).

Adapun pengisi penceramah pada Pengajian dan pendalam Al Kitab yakni Ustadz Dr. Ahmad Fitrianto, S.Ag, MA, Pembaca Al-Quran Falhan Shihab, A.Md dan Pdt Ramayana br Manurung, Pembaca Doa Sondang Sitanggang.

Pengajian dan pendalaman ini di gelar dalam rangka meningkatkan ketakwaan dan tali silaturahim antar sesama muslim dan sesama umat nasrani.

Ketua TP PKK H.K Erizal Ginting SH melalui Sekretaris TP PKK Nisa mengatakan sangat bersyukur dengan digelarnya pengajian rutin.

“Allah berikan nikmat iman serta diperingan langkah kaki kita untuk datang ke rumah dinas walikota pematang siantar yang diberkahi Allah SWT. Ayo kita bersama mengikuti pengajian dengan rutin setiap bulan sehingga kita dapat istiqomah. Mendengarkan ceramah supaya bertambah lagi ilmu yang sangat bermanfaat. Bersama kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan,” ucapnya.

Lanjut Perwakilan Ketua TP PKK mengungkapkan bahwa hal yang paling utama adalah memberikan dukungan positif dan saling mengingatkan dalam kebaikan, kedisiplinan, salah satunya disiplin dalam beribadah, jadikan keyakinan sebagai jalan hidup.

“Menjadikan pribadi yang lebih baik, dan ilmu serta amal ibadah akan menjadi penerang dalam kehidupan kita yang kekal. Kuncinya ialah keikhlasan dan sama-sama berlomba dalam berbuat baik,” tuturnya.

“Kami dari TP.PKK Kota menghimbau kepada Ketua TP.PKK Kecamatan dan kelurahan agar mengundang masyarakat hadir dalam pengajian dan Pendalaman Al-Kitab Rutin Setiap Bulan,” pungkasnya.

Mewakili Ketua PKK H.K Erizal Ginting SH yakni Ny Penta Junaedi Sitanggang di Pendalaman Al Kitab.

- Advertisement -

Berita Terkini