Kadivpas Kemenkumham Sumut Lakukan Sidak ke Rutan Labuhan Deli

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM (Kanwil – Kemenkumham) Sumatera Utara, Anak Agung Gede Krisna melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Rutan Klas 1 Labuhan Deli, Rabu (5/5/2021).

Kedatangan Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sumut ini untuk memastikan penerapan protokol kesehatan sekaligus pelayanan terhadap warga binaan.

“Saya selaku kepala divisi keseluruh satuan kerja, melakukan sidak atau kunjungan untuk memastikan warga binaan khususnya di Labuhan Deli agar tetap menjalankan protokol kesehatan dalam melakukan sholat tarawih, agar tetap aman, sehat, dan dilayani haknya bagi semua warga binaan,” ujarnya didampingi Kepala Rutan Labuhan Deli Nimrot Sihotang, Rabu (5/5/2021).

Kunjungan ini sekaligus monitoring kegiatan warga binaan, dan komitmen Rutan Labuhan Deli dalam membangun integritas wilayah bebas korupsi (WBK).

“Saya sengaja hadir disela-sela kegiatan, untuk memonitoring kegiatan Ramadhan dan mereka apresiasi terhadap pelayanan di Rutan Labuhan Deli, dan seluruh jajaran dalam komitmen membangun integritas (WBK),” katanya.

Ia berharap Rutan Labuhan Deli dapat lolos dalam TPI (Tim Penilai Internal).

“Mudah-mudahan Rutan Labuhan Deli ini akan lolos sehingga akan berjuang di tim penilai nasional kedepannya dengan segala dukungan dari kita semua,” ucap Agung.

Kadivpas juga berpesan kepada narapidana agar melaporkan bila ada pungutan liar.

“Semua dilayani sama, tidak ada pungli, jika ada laporkan ke saya, pada prinsipnya semua yang disini sama,” pungkasnya. (tim)

- Advertisement -

Berita Terkini