Formapera Deli Serdang Kecam Keras, Joseph Paul Zhang Oknum yang Mengaku Nabi Baru

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – LSM Forum Masyarakat Pemantau Negara (Formapera) Deli Serdang melalui Ketua Bidang Agama Muhammad Najib mengecam keras pernyataan yang mencederai keyakinan dan ajaran umat Islam yang dilakukan Joseph Paul Zhang.

Najib berharap polisi segera menangkap dan mengeksekusi Joseph karena telah menghina Aqidah umat Islam.

“Kami berharap dengan pihak aparat penegak hukum dalam hal ini, Kepolisian Republik Indonesia, agar segera menangkap Joseph si penista agama, dan kepada masyarakat jangan sampai terpancing dengan provokasi,” ujarnya pada wartawan, Senin (19/4/2021) di Deli Serdang Sumatera Utara.

Najib juga berharap masyarakat dapat mempercayakan kasus ini kepada pihak kepolisian.

“Agar tidak berkembang lebih jauh dan masyarakat tidak terpancing dengan provokasi. Kita percayakan kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap, karena jelas dalam video tayangan itu menyebarkan hasutan kebencian, tindakan penistaan agama dan sudah melakukan kategori penghinaan terhadap ajaram ummat Islam,” jelasnya.

Sebelumnya diketahui, seorang Youtuber mencuri perhatian publik karena sensasinya yang dianggap menista agama Islam. Youtuber bernama Jozeph Paul Zhang mengaku nabi ke-26 setelah Nabi Muhammad SAW.

Penghinaan itu disampaikan Jozeph Paul Zhang dalam sebuah video Youtube miliknya. Seakan akan ini adalah sebuah sayembara, Joseph Paul Zhang menantang bagi siapapun yang dapat melaporkan dirinya kepihak kepolisian akan diberi imbalan,olehnya.

Dalam video chanel YouTube tersebut berdurasi lebih dari tiga jam tersebut, di upload pada 13 April dan 15 April 2021. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini