Direktur PDAM Sibolga : Terima Kasih Abang Kami Bakhtiar Ahmad Sibarani

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Sibolga – Direktur PDAM Tirta Nauli Sibolga yang baru saja dilantik Ahmad Kennedy Manullang SE MM mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Menurut Kennedy, berhasilnya dia meraih kepercayaan Walikota Sibolga, Jamaluddin Pohan untuk memimpin perusahaan plat merah tersebut tidak terlepas dari peran serta Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani.

“Beliau abang sekaligus guru kami. Beliau abang yang mengayomi dan mendidik kami hingga bisa meraih pencapaian yang luar biasa ini,” ucap Direktur muda tersebut seusai pelantikannya, Kamis (1/4/2021) di kantor Walikota Sibolga.

Ditambahkannya, Bakhtiar Sibarani selain abang yang pengayom dan pendidik juga mampu mentransformasikan adik – adiknya ke beberapa sektor, baik sebagai eksekutif, legislatif maupun perusahaan baik swasta maupun plat merah.

“Kemudian, saya ucapakan terima kasih buat bapak Walikota Sibolga atas kepercayaan yang diberikan, saya akan bekerja keras dan bersungguh-sungguh untuk menyajikan prestasi yang lebih baik dan menjamin akan memberikan pelayanan yang prima untuk masyarakat,” tutupnya. berita Sibolga (seft)

- Advertisement -

Berita Terkini