Ahmad Kennedy Manullang Dilantik sebagai Dirut PDAM Tirta Nauli Sibolga

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Sibolga – Walikota Sibolga, Jamaluddin Pohan melantik Ahmad Kennedy Manullang menjadi Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Nauli Sibolga periode 2021 – 2026, Kamis (1/4/2021).

Bertempat di Aula Nusantara I, kantor Wali Kota Sibolga, acara pelantikan tersebut turut dihadiri Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumbantobing, Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul, Ketua DPRD Sibolga, Ketua DPRD Tapteng, Wakil Ketua DPRD Tapteng, Sekretaris Daerah, M. Yusuf Batubara serta unsur Forkopimda Sibolga.

Walikota Sibolga dalam sambutannya berharap Direktur BUMD yang baru dilantik dapat memberikan kinerja yang terbaik sehingga mampu bersaing dengan perusahaan lain baik yang ada di Sibolga maupun luar daerah.

“Lakukan inovasi, jalin kerjasama dengan semua pihak untuk mengembangkan potensi yang ada di Kota Sibolga. Selanjutnya cari peluang dan terobosan baru agar perusahaan yang saudara pimpin dapat berkembang dan memberikan kontribusi menambah Pendapatan Daerah,” kata Wali Kota Sibolga.

Terpisah Ahmad Kennedy Manullang menyatakan siap mengemban tugas sebagai Dirut PDAM Tirta Nauli Sibolga. Katanya, dia akan menjalin komunikasi yang bagus dengan semua stakeholder dan karyawan yang ada di perusahaan plat merah tersebut.

“Terimakasih kepada Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani yang selalu memberikan motivasi kepada saya. Saya banyak belajar dari beliau. Saya juga berharap dukungan dari semua pihak,” ucap Ahmad Kennedy.

Direktur PDAM Sibolga sebelumnya Marojahan Panjaitan digantikan oleh Ahmad Kenedy Manullang. Sedangkan Marojahan Panjaitan diangkat sebagai Direktur BUMD PD Sibolga Nauli menggantikan Azran Sinaga. berita Sibolga (seft)

 

- Advertisement -

Berita Terkini