Lapas Labuhan Ruku Ikuti Deklarasi Janji Kinerja 2021

Lapas Labuhan Ruku
Deklarasi Janji Kinerja 2021

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Dalam rangka pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) enam UPT mengikuti kegiatan Deklarasi Janji Kinerja 2021, Tanpa terkecuali Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku, Jumat (26/2/2021).

Kegiatan tersebut disaksikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Pujo Harinto mewakili Kepala Kantor Wilayah menyaksikan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021.

Pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang dipusatkan pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tanjung Balai Asahan.

Perlu diletahui, ada 6 (enam) UPT yang mengikuti giat tersebut, diantaranya Lapas Tanjung Balai, Lapas Labuhan Ruku, Lapas Rantau Prapat, Kanim Tanjung Balai, Lapas Kota Pinang, Lapas Labuhan Bilik.

Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas ini juga di hadiri dan disaksikan oleh unsur Forkopimda Kota Tanjung Balai Asahan. (Malaka)