Kapolres Banjar, Pimpin Apel Pecanangan Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., pimpin apel Pencanangan Polres Banjar Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih, dan Melayani (WBBM).

Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Mapolres Banjar, Polda Jabar, Rabu (24/02/2021).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Banjar, H., Nana Suryana, Perwakilan Dandim 0613/Ciamis yakni Pabung Mayor Czi. Budi Aryanto, Ketua Pengadilan Kota Banjar, Kepala Kejari Kota Banjar, Ketua DPRD Kota Banjar, Danramil 1313/Banjar, Danramil 1312/Langensari, Ketua MUI, Ketua FKUB, dan Ketua Pamong Saka Bhayangkara.

Polres Banjar, sebagai lembaga yang mempunyai komitmen untuk mencegah terjadinya KKN (Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme), disertai upaya untuk mewujudkan WBK, serta Reformasi Birokrasi yang akuntabel di seluruh unit kerja Polres Banjar, dimana pun berada.

Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., MH., mengatakan bahwa jajaran Polres Banjar, terus berupaya untuk memenuhi 6 unsur Indikator penunjang yaitu promosi jabatan secara terbuka, mekaniskme pengaduan masyarakat, E-Procurement, Pengukuran Kinerja Individu, dan Keterbukaan Publik, itu sebagai output dari Birokrasi yang efektif, efisien, bersih, dan bersifat melayani.

“Kami ucapakan terima kasih, dan dukungan kepada seluruh Forkopimda yang telah hadir, bahwa  penanangan pembangunan Zona Integritas di lingkungan Polres Banjar. Mari kita sukseskan, dan dukung pencanangannya, sehingga implementasinya mampu memenuhi harapan masyarakat,” ucap Kapolres Banjar. (BQ)

- Advertisement -

Berita Terkini