HMI Cabang Langkat, Berharap Poldasu Usut Tuntas Penganiayaan Terhadap Aktivis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Telah terjadi dugaan penganiayaan pada tokoh aktivis muda Langkat yang bernama Ahmad Zulfahmi Fikri warga Perkampungan Babussalam Desa Besilam, Kecamatan Padang Tualang yang dilakukan oleh dua orang tak dikenal (OTK). Saat itu korban berada di Kafe Lajor Kopi Jalan Sudirman Perdamaian Stabat. Korban dianiaya hingga memar dibeberapa bagian tubuh.

Peristiwa ini terjadi pada Senin, (15/2/2021) pukul 13.00 WIB. Ketika itu Fikri bersama beberapa rekan-rekannya baru saja tiba di kafe tersebut. Lalu muncul dua pelaku dengan mengendarai motor tanpa plat nomor Polisi yang langsung menghampiri korban dan memukulinya.

Korban kemudian terjatuh di sekitar lokasi yang berdekatan dengan kafe Lajor Kopi. Seusai melakukan pemukulan, pelaku melarikan diri menuju ke arah Simpang Bupati.

Dugaan kuat peristiwa pemukulan terhadap Fikri ini berkaitan dengan berbagai komentarnya selama ini menyangkut banyaknya lubang di badan jalan di Kabupaten Langkat.

Ispandi Manurung selaku Ketua Umum Formature HMI Cabang Langkat, mengecam keras atas aksi tindakan yang telah dilakukan oleh Oknum tak dikenal (OTK) kepada saudara Ahmad Zulfahmi Fikri seorang aktivis langkat.

“Dan saya berharap kepada Polri khususnya Polda Sumut harus mengusut tuntas atas kejadian yang telah terjadi pada aktivis Langkat tersebut,” ungkap Ispandi Manurung.

Atas peristiwa penganiayaan itu, korban melaporkan peristiwa ini ke Polda Sumut sesuai dengan Laporan Polisi Nomor LP / 347 / 11 / 2021 / Sumut / SPKT ‘I’ tanggal 15 Febuari 2021. (red)

 

- Advertisement -

Berita Terkini