Aktivis Dianiaya, Bupati Langkat Himbau Jangan Saling Tuduh Satu Sama Lain

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Bupati Langkat Terbit Rencana PA mengecam keras, aksi penganiayaan dan premanisme yang dilakukan Orang Tak Dikenal (OTK), kepada ketua Asosiasi Pemuda Langkat (ASPAL) Ahmad Zulfahmi Fikri, bertempat di sekitaran Cafe Lajor Kopi Jalan Sudirman, Stabat, Senin (15/2/2021) siang.

“Saya sebagai Bupati Langkat, sangat menyayangkan dan mengecam keras aksi tercela itu,” tutur Bupati Langkat, di Stabat, Senin (15/2/2021).

Selanjutnya, Bupati Langkat, mengajak seluruh komponen masyarakat Langkat serta intansi terkait, yakni TNI dan Polri. Bersinergi meningkatkan kondusifitas dan kenyamanan Kabupaten Langkat.

Serta menjaga keselamatan para putra daerah, yang memiliki peran penting dalam pembangunan Langkat Bertuah.

“Mari bersama kita jaga keamanan Langkat. Termasuk menjaga keselamatan para aktivis muda, yang berperan aktif, untuk ikut membanguan Langkat ini,” ajaknya.

Sembari menghimbau kepada semua pihak untuk bersabar, menyerahkan dan mempercayakan persoalan ini kepada pihak yang berwajib. Jangan sampai, ada saling menuduh antara satu sama lain, dan terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Sehingga melakukan tindakan yang melanggar hukum dan merugukan diri sendiri. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini