Usai Sholat Jumat Agus Setiawan Temui Warga Pondok Kemuning Ditemani Ketua HMI

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Hari yang penuh berkah dan rahmad ditemani Ketua HMI M Jailani berbagi meringankan beban saudara kita kaum duafa di Gampong Pondok Kemuning, Langsa, Aceh, Jumat (12/02/2020).

Usai sholat Jumat Agus Setiawan yang ditemani Ketua HMI M Jailani melakukan kunjungan untuk berbagi menyalurkan bantuan kepada Nenek Mujinah umur 75 tahun yang menderita sakit stroke yang beralamat di Gampong Pondok Kemuning Kecamatan Langsa Lama, Poniran yang berusia 68 tahun sakit stroke Gampong Pondok Kemuning dan Dek Ali Mulallah umur 32 tahun beliau sakit paru-paru .

Semoga mereka semua selalu dalam lindungan Allah SWT berbagi itu indah senyum kaum duafa semangat buat kita semua. Hal ini dikatakan Agus Setiawan kepada media ini, Jumat (12/02/2021).

Agus Setiawan merupakan warga kota Langsa yang saat ini bertugas sebagai Mandor Taman pada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemerintah Kota Langsa, selain bekerja pada DLH, ia juga menjalankan usaha Kebab dibeberapa titik wilayah kota Langsa.

Dari penghasilan penjualan dan gaji yang setiap bulannya, ia sisihkan untuk membantu sesama, membantu sesama masyarakat yang kesulitan seperti orang sakit butuh biaya, ekonomi lemah dan lain sebagainya.

“Kita sisihkan razeki bagaimana caranya tetap berbagi apa lagi di tengah wabah Virus Corona saat ini, tidak akan mengurangi rezeki jika memberi kepada saat mereka membutuhkan, malah Razeki itu akan datang dengan sendiri tanpa kita sadari,” ungkap Agus Setiawan.

Usai Sholat Jumat Agus Setiawan Temui Warga Pondok Kemuning Ditemani Ketua HMI
Usai Sholat Jumat Agus Setiawan menemui warga

Selagi badan sehat yang diberikan Allah, maka teruslah memberikan sedikit rezeki kepada mereka dan artinya tidak ada jalan berhenti untuk tetap menolong sesama.

Agus Setiawan dan teman-temannya berharap apa yang dilakukan dapat menggerakkan masyarakat yang lain untuk menyisihkan rezeki mereka dan memberikan kesempatan dan keringanan kepada sesama.

“Banyak jalan untuk berbuat kebaikan, sisihkan kelebihan untuk bantu yang kekurangan,” tuturnya.

Manusia adalah makhluk sosial yang membutuhkan bantuan orang lain untuk memenuhi kebutuhannya. “Karena itu tidak aneh jika kita harus bekerja sama dan saling tolong-menolong untuk dapat saling membantu,” jelasnya. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini