Coffee Morning, Kalapas Labuhan Ruku Apresiasi Kinerja Tim Humas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Kepala Lapas (Kalapas) Labuhan Ruku Kelas II A, Yan Rusmanto, mengapresiasi kinerja tim humas dengan adanya program One Day One News, yang sudah bekerja sangat maksimal sehingga menghasilkan kinerja yang baik.

Lanjutnya, Humas merupakan jalur penghubung informasi kepada masyarakat, dengan adanya informasi-informasi kegiatan yang ada di dalam Lapas diharapkan mampu memberikan citra positif pemasyarakatan yang lebih baik lagi untuk kedepannya.

“Dengan adanya Program One Day One News diharapkan semua seksi mendukung Tim Humas dalam menjalankan program tersebut. Setiap kegiatan yang dilaksanakan pada masing-masing seksi disampaikan kepada Tim Humas agar di posting ke setiap media sosial Lapas Labuhan Ruku,” pungkasnya.

Dalam kegiatan Coffee Morning bersama petugas Lapas, Sabtu (6/2/2021) dengan suasana yang penuh kekeluargaan, tak lupa Kalapas juga menyampaikan rencana pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang akan diawali dengan pencanangan giat tersebut. (Malaka)

- Advertisement -

Berita Terkini