Danramil 14/Rantau Peureulak Hadiri Rapat Koordinasi Percepatan APBG TA 2021

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Aceh Timur – Danramil 14/Rantau Peureulak Kapten Inf Wagimin bersama Forkopimcam menghadiri rapat koordinasi percepatan Anggaran Pendapatan dan Belanja Gampong (APBG) tahun anggaran 2021 yang bertempat di aula Kantor Camat Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh, Senin (1/2/2021).

Kepada sejumlah media Danramil 14/Rtp mengatakan, kami dari Koramil 14/Rantau Peureulak sebagai anggota Forkopimcam bersinergi untuk monitoring, dalam hal ini ikut memantau terhadap perkembangan program pembangunan Desa yang ada di wilayah binaan.

“Yang sangat diharapkan selain adanya kesinambungan pembangunan yang baik yang dan tidak ada masalah mulai dari tertib administrasi, perencanaan, persiapan, sampai dengan pelaksanaan bisa berjalan transparansi dan tidak kalah pentingnya bidang pembangunan yang berdampak kepada untuk bisa meningkatkan kemajuan desa dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

Danramil
Suasana Rapat Koordinasi Percepatan APBG TA 2021

Sementara Muchtaruddin SSos MAP selaku Camat Rantau Peureulak mengungkapkan tujuan dalam rapat ini supaya dapat tersalurnya dana TA. 2021 dan dapat tercapainya target yang di harapkan Kabupaten, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk menghindari terjadinya kesalahan atau pelanggaran penyaluran penggunaan anggaran dana Desa, Kami dari pihak Kecamatan membuat tim, guna memonitoring dan mengawasi kegiatan-kegiatan yang dibuat oleh Desa, baik itu fisik atau pun non Fisik.

“Pada intinya Forkopimcam Rantau Peureulak menginginkan semuanya sesuai dengan aturan yang ada dan tidak melanggar aturan yang dapat berimplikasi pada hukum,” jelasnya. (Iwan)

- Advertisement -

Berita Terkini