Kapolres Sergai Pimpin Korp Raport Kenaikan 49 Personel

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Serdang Bedagai – Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH MHum pimpin upacara kenaikan pangkat setingkat (Korp Raport) bertempat di halaman Mako Polres Sergai Sei Rampah, Sabtu (2/1/2021).

Dalam amanat tertulis Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH,M.Hum menyampaikan kepada seluruh anggota yang saat ini dinaikkan pangkat setingkat. Saya atas nama pimpinan dan seluruh personel Polres Serdang Bedagai mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat nya,” paparnya.

Sambung Kapolres, bahwa dedikasi dan loyalitas yang saudara berikan  kepada institusi Polri serta dilihat dari rekam jejak yang saudara torehkan selama berdinas sehingga layak menerima anugerah ini dengan harapan semakin tinggi pangkat atau jabatan semakin tinggi pula tanggung jawab yang harus di emban oleh saudara di dalam melaksanakan tugas”,

“Saya berharap tugas-tugas yang akan kita laksanakan ke depan dapat berjalan dengan baik, tingkatkan soliditas serta hubungan tata cara kerja di lingkungan Polres Serdang Bedagai yang dapat dipedomani dan dilaksanakan dengan baik, meskipun hambatan apapun itu kalau kita dapat bekerjasama dan saling mendukung akan mampu terlaksana dengan baik,”ungkapnya.

Beberapa  personel yang naik pangkat setingkat, diantaranya, dari Iptu ke AKP ada 3 personel, Ipda ke Iptu ada 8 personel, Ipda ke Iptu ada 6 personel, Bripka ke Ipda ada 8 personel, Brigadir ke Bripka ada 21 personel,  Briptu ke brigadir ada 2 personel, dan Bripda ke Briptu dua personel sehingga  totalnya berjumlah 49 personel. (Rasum Santarwi)

- Advertisement -

Berita Terkini