Pimpinan Ranting PP 1959 Sergai Desa Sei Sijenggi Gotong Royong Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Berlobang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SergaiPimpinan Ranting PP 1959 Sergai Desa Sei Sijenggi melakukan gotong royong bersama dengan masyarakat perbaiki jalan berlobang di Dusun III Desa Sei Jenggi Kecamatan Perbaungan, Sergai, Kamis (31/12/2020).

Pimpinan Ranting PP 1959 Sergai Desa Sei Sijenggi Oki Handika menyebutkan, kegiatan gotong royong perbaiki jalan yang berlobang di Dusun III ini berkat kerjasama bareng dengan Pemerintah Desa setempat. “Karena kami banyak menerima keluhan masyarakat disini untuk memberikan perhatian agar jalan itu dapat diperbaiki,” ujarnya.

Sambung Oki, rencana gotong royong bersama masyarakat ini sudah lama direncanakan. Untuk itu kami menyusun rencana kegiatan ini secara bersama-sama dengan masyarakat, baik dari segi tenaga maupun material. Setelah disepakati bersama kegiatan gotong royong ini akhirnya dapat dilaksanakan.

“Kita mengajak kepada seluruh pemuda yang ada di daerah untuk peduli terhadap lingkungan sekitar kita, karena kalau tidak kita siapa lagi. Terlebih lagi tidak sedikit banyak anak muda kita yang terjerumus narkoba. Dengan membuat kegiatan seperti ini tentu pemuda dapat memiliki peran yang lebih luas lagi,” terangnya.

Sementara itu, Kadus III Desa Sei Sijenggi Putra menyambut baik dan mengapresiasi ranting PP 1959 yang mampu memobilisasi terlaksananya kegiatan gotong royong dengan masyarakat disini. “Karena kita ketahui bersama kondisi jalan di dusun ini memang banyak yang berlobang sehingga masyarakat susah untuk melaluinya. Dengan perbaiki jalan ini berharap masyarakat dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Turut menghadiri kegiatan gotong royong ini Pimpinan Ranting PP 1959 Sergai Desa Sei Sijenggi Oki Handika, Kades Desa Sei Sijenggi Sutarman, Kadus III Desa Sei Sijenggi Putra beserta masyarakat Dusun III Desa Sei Sijenggi. berita Sergai (rasum santarwi).

 

- Advertisement -

Berita Terkini