Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan, Dijabat Kompol Oloan Siahaan 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Kompol Oloan Siahaan resmi menjabat Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan usai dilantik Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko di Aula Rupatama, Sabtu (26/12/2020).

Penunjukkan Kompol Oloan Siahaan sebagai Kasat Narkoba Polresrabes Medan tertuang dalam Surat Telegram (ST)/1146/XII/KEP/2020 tanggal 19 Desember 2020.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko berharap agar pejabat baru dapat menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru.”Seperti yang dikatakan Kapoldasu, siapa yang bertugas di Medan adalah orang-orang hebat. Karenanya Kita bersyukur ditugaskan di Medan,” ujar Kombes Pol Riko Sunarko dalam arahannya.

Selain itu kata Riko, Kasar Res Narkoba Polrestabes Medan yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik. “Menjadi Kasat Narkoba adalah tugas yang berat dan penuh tantangan. Saya harapkan pejabat yang baru mampu mengatasi segala tantangan tersebut,” ungkapnya.

Pada acara pelantikan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko didampingi Waka Polrestabes Medan, AKBP Irsan Sinuhaji, para Pejabat Utama (PJU) Polrestabes Medan dan ikut hadir para kapolsek sejajaran Polrestabes Medan.

Sebelum menduduki jabatan Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan, Kompol Oloan Siahaan menjabat sebagai Koorspripim Polda Sumut.

Menurut data didapat, sebelum bertugas di Polda Sumut, Kompol Oloan Siahaan pernah bertugas di Polres Kapuas Hulu sebagai Kepala Satuan Reserse (Kasat Reskrim) yang saat itu berpangkat Ajudan Komisaris Polisi (AKP).

Selama bertugas sebagai Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu, Oloan Siahaan, berhasil menangkap tiga pelaku penimbunan BBM bersubsidi dengan barang bukti BBM sebanyak kurang lebih 7.873 liter. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini