Kaperwil Barometer99.com Provinsi Aceh Gelar Syukuran

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Hari Minggu 27 Desember 2020 Jefri Boy Isny genap berusia 41 tahun, hal ini terungkap saat dilangsungkannya acara syukuran bersama insan media di Langsa di Cafe Mursyida Jalan Sudirman Paya Bujok Blang Pase Kecamatan Langsa.

Ucapan selamat berangkai doa atas bertambahnya usia Kaperwil Provinsi Aceh Barometer99.com Jefry Boy Isny antara lain tampak hadir Bakal Colon Walikota Langsa Periode 2022-2027, Anto Jakarta.

Mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Langsa Umar SH, Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Aceh Tamiang, Bhaihaki Hayat ST, Ketua BFLF Kota Langsa, Syarifah Nuraini SE, dan Susilawati beserta Tokoh masyarakat setempat, dan para insan pers yang berasal dari berbagai media baik cetak maupun online di Kota Langsa.

HUT ke-41 dilangsungkan pagi tadi berjalan penuh keakraban, dilakukan secara sederhana, tapi bermakna, artinya dengan adanya acara tersebut hubungan silaturahmi sesama insan pers akan menjadi lebih baik lagi.

“Alhamdulillah, Allah SWT masih memberikan usia panjang yang mana tepatnya pada hari ini, usia sudah masuk ke usia 41 tahun, oleh karena itu bersyukur atas rahmat yang diberikan Allah SWT kepada saya dengan mewujudkan syukur akan Rahmad yang telah di limpahkan kepada diri ini, melalui “Breakfast” bersama dengan para insan pers dan para tamu yang berhadir lainnya,” sebut Jefry Boy Isny Kaperwil Barometer99.com saat ditemui disela-sela acara tersebut. Terimakasih kepada teman teman yang hadir pada kegiatan syukuran Hari Ulang tahun yang ke 41. (Juli Langsa)

 

- Advertisement -

Berita Terkini