Liga Mahasiswa Nasdem Deli Serdang Bersilaturahmi dengan Ketua DPP PI Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

“Dalam rangka Silaturahim temu ramah”

MUDANEWS.COM, Medan – Kantor Kediaman Ketua DPP PI Sumut, Jalan Setia  Budi, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (03/12/2020). Liga Mahasiswa Nasdem yang di Ketua oleh Maulana Limbong SSos dan Sekretaris Herman Prianto telah berkunjung dan bersilaturahim dengan Ketua DPP Pergerakan Indonesia Ade Sandrawati Purba, SH MH pertemuan silaturahim ini dikediaman kantor Ketua DPP PI Sumut.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPP PI Sumut Ade Sandrawati Purba SH MH memaparkan bimbingan dan nasehat kepada Ketua Liga Mahasiswa Nasdem Deli Serdang.

“Bahwa Liga Mahasiswa Nasdem adalah Organisasi Pergerakan yang bertujuan mendidik mahasiswa Indonesia untuk menjadi tulang punggung bagi Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia dalam mewujudkan Masyarakat Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Jadi ketua harus bisa bergening dengan Ketua DPD Partai Nasdem Deli Serdang,” jelas Ade.

Seorang pemimpin itu harus mampu mengayomi anggotanya, dan mampu untuk menunjuk ekstabilitas potensi seorang ketua di lapangan.

“Punya power untuk menunjang kekuatan Liga mahasiswa Nasdem Deli Serdang. Serta bisa membangun kerja sama dengan mitra pemerintah, mitra perusahaan, swasta. Dan bisa bekerja sama dengan elemen-elemen organisasi daerah. Agar mampu terjalinnya silaturahimi,” ujarnya. (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini